Walau Telat, Karate Lingga Beri Kado Hari Jadi Lingga – Porprov Kepri IV 2018

oleh
Karateka Lingga, Nurul Fadilah (Paling Kanan) berfoto bersama karateka dari daerah lain seusai menerima medali. (F-ISTIMEWA)

TANJUNGPINANG – Walaupun Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lingga sudah lewat pada 20 November lalu, namun tim Karate Lingga bertekad untuk memberikan kado terbaik untuk Lingga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kepri 2018 di Tanjungpinang.

Dengan hanya mengandalkan 9 atlit, tim asuhan pelatih Larisman Sinambela mampu menyumbangkan 2 medali perunggu.

Dua medali perunggu disumbangkan oleh Nurul Fadilah (Klas Kumite -50 Kg Puteri) dan Mohd Noor Ariv Noufal (Klas Kumite -75 Kg Puteri).

Dengan demikian, untuk cabang olahraga Karate sukses mencapai target yang dibebankan oleh Bupati Lingga, Alias Wello atau akrab disapa Awe. Awe memberikan target masing masing cabor wajib untuk mendapatkan medali.

Sementara itu, pelatih team Karate Lingga, Larisman Sinambela mengatakan bersyukur dengan hasil yang didapatkan oleh atlitnya.

“Kita sangat bersyukur dengan hasil ini. Walaupun, belum mendapatkan Emas. Tetapi, kita sudah bisa mencapai target yang diberi Bupati Pak Awe.” Kata Pria yang berdarah batak ini kepada newskepri.com

Atlit karate Lingga, Nurul Fadilah dan Mohd Noor Ariv Noufal ketika dimintai keterangan mengatakan dari awal yakin akan mendapatkan medali. Mengingat, ia sudah berusaha latihan dengan porsi latihan yang diberi oleh pelatih.

“Saya dari awal sudah optimis mampu mendapatkan juara sekaligus ingin memberi kado untuk Lingga yang saya cintai. Walaupun HUT Lingga sudah lewat, tetapi tidak mengurangi semangat kami untuk berikan yang terbaik buat Lingga.” ujar dara yang tengah menempuh kelas 2 SMA ini. (azwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *