Tengah Dihantam Cedera, Padila Mampu Meraih 2 Medali Emas – Porprov IV Kepri 2018

oleh
Padila (biru) berhadapan dengan lawannya. Walaupun tengah cedera ia mampu meraih 2 emas. (F-News Kepri/Ihsan)

TANJUNGPINANG – Atlit karate asal Karimun, Padila mampu meraih 2 medali emas untuk Karimun pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IV Kepri 2018 di Tanjungpinang.

Padila meraih 2 emas pada kelas Kumite -55 Kg Putri dan Kumite Beregu Putri.

Ditemui newskepri.com usai pertandingan, Padila membagikan ceritanya, ia mengatakan pertandingan yang ia jalani sangat sengit terlebih kondisinya yang sedang cedera pada otot di pinggangnya.

“Sangat sengit ya apalagi dengan kondisi saya yang cedera,” ujar Padila.

Cedera yang ia dapat ketika lagi dalam menjalani Pelatda. Namun meski tengah cedera, Padila tetap ingin mengikuti Porprov. Dan optimis bisa meraih medali emas.

“Saya tetap ingin bermain Porprov karena ingin berikan yang terbaik buat daerah saya, orang tua saya. Dan satu lagi ingin wujudkan cita cita Pelatih saya senpai Ardinis.” ujar Padila ketika ditanya alasan kenapa tetap ngotot ingin mengikuti Porprov.

Ketika ditanya apa cita cita dari pelatihnya, Padila memilih bungkap alias tutup mulut.

Sementara itu Pelatih Padila, Ardinis seperti dikutip dari status Facebooknya mengungkapkan bahwa ia bangga atas perjuangan yang dilakukan Padila.

” Terima kasih my Fighter. Walaupun sejak pelatda kamu udah tidak bisa kumite (salah satu kelas pertandingan dikarate). Tapi tekad dan keyakinanmu yang membuat kamu bisa juara meski menahan sakit. Tak tega melihatnya tapi itu untuk masa depan serta cita cita mu.” tulis Ardinis pada status facebooknya. (ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *