Syahrul Rahma Instruksikan di Setiap Kegiatan Harus Baca Al Qur’an

oleh
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Rahma tengah berdiskusi. (F-News Kepri)

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul punya perhatian yang besar terhadap perbaikan kualitas moral generasi muda. Syahrul menegaskan, bahwasanya di setiap kegiatan atau acara yang dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang harus terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

“Karena untuk berpantun dan membaca doa saja bisa. Saya yakin membaca Alquran di setiap kegiatan itu juga punya nilai yang penting,” ujar Syahrul, seperti yang dikutip dari batampos.co.id .

Program semacam ini, sambung Syahrul, juga bagian dsri sejalan dengan menjadikan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya, sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani.

“Itu merupakan bagian dari perubahan,” sambungnya.

Selain itu, Syahrul juga menambahkan bahwa saat ini penting bagi para generasi muda untuk diberikan wejangan tentang pemahaman ilmu pengetahuan dunia dan akhirat untuk membentuk generasi muda yang Islamiah dan sadar akan tugas dan kewajibanya.

“Oleh karena kita ketahui keberhasilan dari setiap program-program yang dibuat oleh pemerintahan 50 persen terletak pada sumber daya manusianya dan 50 persen lagi terletak pada jalinan silaturahmi,” pungkas Syahrul. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *