Rudi Akan Lantik Kepala Dinas Baru

oleh
Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi (F-Istimewa/Kumparan.com)

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengungkapkan akan melantik dua kepala dinas baru, Jumat (11/1) mendatang. Dua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dimaksud adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPKD) Batam.

”Kalau surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kami sudah dapatkan besok (hari ini), Jumat akan saya lantik. Kalau belum, tunggu saja,” kata Rudi, Selasa (8/1/2019) seperti dikutip dari www.batampos.co.id

Namun, Rudi masih enggan mengungkapkan nama kepala dinas yang telah dipilihnya. Ia hanya memastikan kepala dinas yang terpilih harus komitmen memberikan pelayanan yang prima.

”Maka yang saya letakkan adalah yang bisa fokus ke situ (OPD yang dipimpin),” imbuh Rudi.

Sebelumnya proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk memilih kepala OPD Batam yang diketuai Sekda Batam Jefridin memunculkan tiga nama di masing-masing OPD. Adapun, nama-nama yang dimaksud yakni untuk seleksi Kepala Disbudpar Batam yakni Ardiwinata, Koestrinie, dan Masykur. Sementara untuk posisi Kepala DPKD yakni Samudin, Tajuddin, dan Zulkarnain.

Untuk diketahui, Disbudpar kini dipimpin oleh Ardiwinata selaku Pelaksana Tugas (plt), sementara pergantian Kepala DPKD dilakukan karena pejabat sebelumnya, Aunar Karimsu pensiun sejak 1 Januari 2019. Masa tugas Aunar berakhir diumumkan pada apel bersama di dataran Engku Putri, Rabu (2/1). (thom hernandez)

sumber: www.batampos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *