Mantan Wabub Hingga Pelajar Ikuti Lomba Pantun Pemilu Yang Digagas Bawaslu

oleh
Ketua Bawaslu Tanjungpinang, Muhammad Zaini beserta Komisionernya, Maryamah dan Novera Damaiyantie berfoto bersama peserta pantun pemilu. (F-News Kepri/Dini)

TANJUNGPINANG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungpinang sukses menyelenggarakan Lomba Pantun Pemilu yang dilaksanakan Auditorium America, Hotel CK, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Sabtu (26/01/2019) sore.

Peserta sebanyak 50 orang, terdiri dari 5 kategori. Yakni, Pelajar, Mahasiswa, Masyarakat Umum, Penyelanggara Pemilu dan Partai Politik.

Terlihat mantan Wakil Bupati Bintan, Mastur Taher juga mengikuti lomba pantun tersebut.

Ketua Bawaslu Tanjungpinang, Muhammad ZainiĀ  menyebutkan jika kegiatan lomba pantun ini sebagai bentuk sosialisasi pengawasan pemilu.

“Pantun itu adalah kekayaan yang dimiliki kota gurindam (Tanjungpinang) kita melestarikanlah. Mengingat dinamika politik sekarang yang sangat panas, maka kita redam biar dingin melalui pantun. Karena pantun itu sopan dan santun.” ujarnya saat membuka kegiatan tersebut.

Diakhir sambutannya, Zaini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama sama mengawasi tahapan pemilu.

“Pastikan pemilu ini tidak ada kecurangan, jika ada laporkan kepada kami.” tutupnya.

Pada lomba pantun ini terdapat 3 juri untuk menilai kemampuan peserta. Yakni, Rendra Setiadihajar, Makaroni, dan Maryamah.

Para pemenang dalam kegiatan lomba pantun ini, hadiahnya akan diserahkan langsung oleh Bawaslu RI pada Senin (28/01/2019) mendatang yang disejalankan dengan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Bawaslu se Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang. (dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *