Jokowi Pernah Menang Di Kepri, FPP Kepri Siap Yakinkan Warga Untuk Pilih Prabowo

oleh
Sekretaris Umum Forum Pemuda Perubahan (FPP) Provinsi Kepri, Ihsan Imaduddin.

TANJUNGPINANG – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 lalu, petahana Joko Widodo sukses memenangi hati masyarakat Kepri dengan raihan suara sebanyak 491.819 (59,63 persen) dari rival abadinya, Prabowo Subianto yang hanya meraih sebanyak 332.908 (40,37 persen) suara dari data yang diperolah dari KPU RI.

Namun. pada Pilpres 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, Joko Widodo harus waspada akan kehilangan suaranya. Pasalnya, Forum Pemuda Perubahan (FPP) sudah mulai turun dan sosialisasi kepada masyarakat untuk meyakinkan bahwa pasangan Capres Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi ialah solusi dari semua permasalahan yang akhir akhir ini terjadi di Indonesia.

“Kita sudah mulai turun sosialisasi dari Desember 2018 lalu, tim kita bergerak diseluruh Kepri. Kita bidik suara dari kalangan milenial, terpelajar, nelayan dan petani.” ujar Sekretaris Umum FPP Kepri, Ihsan Imaduddin kepada wartawan newskepri.com di dalam kapal Ferry.

Ihsan melanjutkan, jika selama sosialisasi banyak masyarakat mengeluh dengan kondisi sekarang dan kebijakan kebijakan selama pemerintahan ini berjalan. Banyak masyarakat yang tidak paham tentang arah pembangunan dan kebijakan. Contohnya kebijakan pembangunan jalan tol, menurutnya buat apa bangun jalan tol banyak banyak, namun semua elemen masyarakat tidak bisa melalui jalan tol.

“Jalan tol itu hanya untuk orang yang berduit dan bermobil. Masyarakat awam yang hanya menggunakan motor tidak bisa lalui, Maka kita beri solusi kepada mereka bahwa Prabowo Sandi ialah solusi yang tepat.” kata Ihsan.

Prabowo Sandi berkomitmen bahwa dalam segi pembangunan harus bisa dapat dirasakan semua elemen masyarakat. Serta kebijakan kebijakan akan memihak kepada pribumi bukan kepada asing.

Terakhir, Ihsan mengungkapkan bahwa FPP Kepri menargetkan suara Prabowo Sandi sebanyak 65%/.

“Insya Allah, optimis bisa raup 65% di Kepri. Kalau lebih Alhamdulillah.” tutupnya. (oik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *