Gubernur Nurdin Buka Porprov IV Kepri 2018. Nurdin: Sederhana Mandiri dan Prestasi

oleh
Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Isdianto dan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul memegang obor api Porprov IV Kepri 2018. (F-News Kepri/Ihsan)

TANJUNGPINANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke – IV di Kota Tanjungpiang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang, Minggu (25/11/2018) sore.

Sebelum pembukaan setiap masing-masing parade kontingen kabupaten/kota melakukan jalan santai mengelilingi lapangan Dewa Ruci.

Sebanyak 7 kabupaten/ kota yang mengikuti berkeliling memamerkan kontingan yang akan bertanding pada tanggal 25 November-1 Desember 2018.

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutanya mengatakan Pekan Olahraga Provinsi Kepri IV sebagai momentum yang baik untuk mengangkat kembali kejayaan Provinsi Kepri dalam bidang Olahraga.

“Saya sangat mengharapkan Porprov ini sebagai media bagi para atlet dalam menuju prestasi dan sebagai media dalam pemetaan menciptakan bibit-bibit atlet hebat di Provinsi Kepri.” ujar Nurdin.

Selain itu, untuk memajukan olahraga di daerah-daerah, Nurdin mengajak pemerintah daerah, dunia swasta dan segenap masyarakat bersatu padu untuk mendorong kebangkitan prestasi olahraga di Provinsi Kepri.

“Walaupun dalam pelaksaan Porprov kali ini minim anggaran, tapi dengan penyelenggaraannya Sederhana dan Mandiri namun bisa membuat kita berprestasi.” sebutnya. (ihsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *