Dikabarkan Tak Harmonis dengan Isdianto. Gubernur Nurdin: Kondisi Kepri Luas, Kita Berbagi Tugas

oleh
Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto (F-Facebook/Nurdin Basirun)

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun menepis kabar bahwa hubungannya dengan Wakil Gubernur, H Isdianto kurang harmonis.

Seperti newskepri.com kutip dari akun facebook resmi Gubernur Nurdin mengatakan bahwa ia dan Isdianto bertekad untuk saling membahu dalam pembangunan, melayani masyarakat dan memperbaiki kinerja aparatur sipil negara demi mewujudkan masyarakat Kepri yang sejahtera disegala bidang

“Saya dan pak Isdianto sudah berbagi tugas. Tidak selamanya kita bersama sama dalam suatu kegiatan, mengingat kondisi kepri luas jadi tidak mungkin kita bersama sama dalam berkunjung ke suatu daerah.” ujar Nurdin.

Ia mengatakan sudah mengenal baik Isdianto semenjak dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun. Dan pada saat itu HM Sani sebagai Bupati Karimun.

“Biar ajalah orang ngomong demikian, saya sama Pak Isdianto sudah lama kenal, bahkan sewaktu saya masih jadi pengusaha, dan beliau menjabat sebagai lurah, kami sudah kenal baik,” jelas Nurdin.

Nurdin dan Isdianto memohon kepada masyarakat agar mendoakan ia dan Isdianto dapat mewujudkan Kepri sejahtera disegala bidang. (azwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *