Besok Akan Ada Pelantikan, Beberapa Pejabat Galau Takut Non Job

oleh
Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul bersama Wakilnya, Hj Rahma. (F-Istimewa/Lintas Kepri)

TANJUNGPINANG – Untuk pertama kalinya setelah menjabat, Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul direncanakan besok Jum’at (24/01/2019) akan melantik pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkot Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono saat dikofirmasi, membenarkan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Rekom dari Mendagri sudah turun. InshaAllah besok akan dilantik pejabat eselon III dan IV,” kata Riono, singkat.

Sementara itu, Kepala BKSDM Tanjungpinang Tengku Dahlan, menuturkan, stafnya sudah ke Jakarta mengambil rekomendasi pelantikan.

”Staf juga sudah membuat undangan. Kita laporkan ke pimpinan kami. Jadwal pelantikan kita serahkan ke pimpinan,” kata Tengku Dahlan.

Menjelang pelantikan, beberapa orang pejabat tampak resah dan gelisah. Takut jasanya tak dipakai. Mengingat ada sebanyak 20 pejabat Pemprov Kepri yang pindah ke Pemkot Tanjungpinang.

Hal ini lah membuat salah satu pejabat eselon III, (yang enggan disebutkan namanya) galau.

“Pejabat pemprov banyak pindah ke pemko. Pening kita bang, takut tak kepakai. Apalagi dirumorkan pejabat tersebut orang terdekat Syahrul atau Rahma.” ujarnya ketika dijumpai di salah satu kedai kopi dikawasan Pemuda.

Rumor yang beredar, salah satu keluarga Wali Kota Syahrul akan dilantik. Keluarga Syahrul menjabat sebagai kabid di Dispora Kepri, kini pindah ke Pemko Tanjungpinang. (rico)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *