757 Kepri Jaya Bungkam PSMS Medan

oleh
Pemain 757 Kepri Jaya (baju kuning) berebut bola udara dari pemain PSMS Medan di babak 64 besar Piala Indonesia. (F-Istimewa/757 Kepri Jaya)

TANJUNGPINANG – Tim kebanggaan masyarakat Kepri, 757 Kepri Jaya sukses membuat PSMS Medan merana dua kali beruntun setelah sebelumnya PSMS Medan harus degradasi dari Liga 1.

Pada kali ini PSMS Medan merana karena kalah dalam babak 64 besar Piala Indonesia. Kekalahan ini didapat setelah 757 Kepri Jaya sukses memenangi pertarungan sengit dengan skor awal 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangi 757 Kepri Jaya dengan skor 4-3.

Pada babak awal, 757 Kepri Jaya kebobolan dulu oleh pemain PSMS Medan, Erwin Ramdani pada menit ke 12.

Namun, pemain 757 Kepri Jaya, Nanang Surfiyanto sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke 50.

Kapten kesebelasan 757 Kepri Jaya itu mempersembahkan gol balasan setelah mengecoh penjaga gawang PSMS Medan yang dijaga Abdul Rohim.Namun sampai peluit panjang ditiup, skor masih 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Saat adu pinalti, satu pemain PSMS Medan gagal menyarangkan bola ke gawang 757 Kepri Jaya. Dengan demikian, pertandingan ini dimenangi oleh 757 Kepri Jaya dengan skor 4-3 dan berhak melangkah ke babak 32 besar Piala Indonesia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *