757 Kepri Jaya Akan Tantang Persija, Ini Hasil Undian Babak 32 Piala Indonesia 2018

oleh
Klub kebanggan masyarakat Kepri, 757 Kepri Jaya FC. (F-Instagram/Nanang Sufriyanto)

JAKARTA – Piala Indonesia 2018 kini sudah memasuki babak 32 besar. Pada babak 32 besar ini akan di gelar dari tanggal 22 Januari s/d 6 Februari 2019.

Babak 32 besar

.
Hasil Drawing babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Piala Indonesia ini merupakan tahap pertama kompetisi yang melibatkan klub dari semua kasta persepakbolaan Indonesia yang digelar dengan format kandang dan tandang.

Sebanyak 32 tim yang telah berjuang sejak babak 128 besar dibagi menjadi empat zona berbeda, dua zona di wilayah barat dan dua di wilayah timur.

Hasil drawing di Wilayah Barat Zona 1 mempertemukan Sriwijaya FC dengan Keluarga USU Medan. Laskar Wong Kito lebih dulu menjadi tim tuan rumah. Selain itu, tim kebanggaan Askar Bertuah dan masyarakat Kepri, 757 Kepri Jaya akan menantang tim juara Liga 1 2018 yaitu Persija Jakarta, PSBL Langsa menghadapi Bhayangkara FC, dan tim promosi Liga 1, Semen Padang, menjamu PS Tira.

Di Wilayah Barat Zona 2 akan bertemu dua klub Jawa Tengah, Persibat Batang kontra PSIS Semarang, kemudian Madura United kontra Cilegon United, Persiwa Wamena yang bermarkas di Cirebon menghadapi Persib Bandung, dan Arema FC melawan Persita Tangerang.

Beralih ke Wilayah Timur, di Zona 1 akan mempertemukan dua klub Jawa Timur, Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya, Barito Putera kontra PSS Sleman, Blitar United versus Bali United, dan Persela Lampngan menghadapi Persik Kendal.

Di Wilayah Timur Zona 2 mempertemukan Mojokerto Putra versus Borneo FC, Perseru Serui versus Mitra Kukar, Persidago Gorontalo menghadapi Persipura Jayapura, dan Kalteng Putra kontra PSM Makassar. (thom hernandez)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *